Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Saturday, November 25, 2017

Proses Terbentuknya Awan

Yo semua! Ketemu lagi sama mimin yang cakep dan kawaii, mimin K. Tentu saja masih di blog kesayangan kita, KnK Land. Di postingan kali ini, mimin akan membahas tentang fenomena alam yakni terbentuknya awan. Awan adalah benda putih kayak kapas yang ngefly di atas langit. Lalu, bagemana sih prosesnya bisa terbentuk awan? Apakah terjadi dengan menyebut sim salabim jadilah awan? Tentu saja tidak. So, langsung saja cekidot.







Terkadang, saat kita menghadap ke langit ada sejenis gumpalan berwarna putih keabu-abuan. Kita pun bertanya2 benda apa itu apakah UFO? Ternyata, setelah sekian lama mencari di google, benda tersebut adalah awan. Awan adalah sekumpulan tetesan air yang ngefly di atmosfer. Awan merupakan pembawa kabar gembira untuk kita semua kulit manggis kini ada ekstraknya yakni akan datangnya hujan. Awan juga bisa membawa kabar buruk untuk kita semua kulit manggis gak ada ekstraknya yakni cucian gak kering.

Proses terbentuknya awan bergantung pada panas matahari. Panas matahari dapat membuat air yang ada di muka bumi baik yang ada di sungai, laut, di atas permukaan tanah, bahkan dalam tubuh makhluk hidup menguap. Uap2 air hangat tersebut akan naik ke atas. Saat sampe di atas, uap air tersebut mendingin dan mulai berkondensasi membentuk kembali butiran2 air. Nah, kumpulan butiran air itulah yang disebut awan. Wallaa~ Jadilah awan.

Tentu saja masih ada kelanjutannya. Setelah menjadi awan dan terkumpullah butiran air yang sangat banyak, awan pun makin besar lalu akhirnya jatuh kembali ke bumi sebagai hujan syuuur. Terkadang bisa menjadi hujan salju kalo udaranya terlalu dingin. Siklus pun terjadi secara berulang2 dan berulang2 sampe kucing ente bercucu 10.000 pun siklus hujan bakal terjadi terus sampe kiamat.

Nah, itulah postingan tentang proses terbentuknya awan. Oh yah, jangan lupa juga kunjungi rumah mimin di Manado dan kasih donasi ke keluarga mimin. Alamatnya rahasia :v silahkan cari sendiri. Kalo ente mau donasi langsung ke mimin, silahkan klik iklan :v Mimin pamit dulu yah, papay~

Jangan lupa juga
Ketahui cara main Shogi
Ketahui cara donlot film gratis
Nikmati keindahan alam di La Push

No comments:

Post a Comment