Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Monday, November 26, 2018

Download Ebook R Programming tutorials point SIMPLY EASY LEARNING

R Studio Cover
Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang kece lagi pinter . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh dengan lika-liku kehidupan ini, KnK Land. Kali ini, aing akan membagikan ebook tutorial pemrograman R. Jadi, bagi kalian yang suka ngobok-ngobok R Studio, alangkah baiknya kalian punya ebook ini karena isinya lengkap. Buku ini lumayan gampang dicerna lo. Buku ini sangat baik terutama bagi kalian yang ngambil mata kuliah pemrograman yang pake bahasa R. Jadi, apalagi yang mau ditunggu, gak usah bolak-balik buka gugel buat nyari ebook ini karena disini udah ada. Berikut link downloadnya, geys.




Link tersebut akan tertuju ke halaman adf.ly. Di halaman tersebut, silakan tunggu 5 detik trus klik "skip ad". Selanjutnya, kalian bakal dialihkan ke halaman Google Drive. Nah, disitu kalian bisa donlot seperti biasa .

Oke, sekian postingan hasil curryan aing. Kalo linknya rusak mohon lapor di komeng yah. Semoga bermanfaat bagi qta semua. Kalo ada pertanyaan, silakan masukkan ke kolom komentar. Sampe jumpa di postingan selanjutnya. Bye~

Jangan lupa juga
Baca Caramelt Chapter 7 : Tamu Tak Diundang
Baca Start Point Chapter 7 : Perubahan Besar
Baca Start Point Chapter 6 : Rasa Bersalah

No comments:

Post a Comment