Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Monday, February 5, 2018

Setengah Jalan

 Yo semua~! Ketemu lagi sama mimin yang kejam lagi psikopat, mimin K. Tentu saja, masih di blog yang berbahaya ini, KnK Land. Kali ini, mimin bakal ngecopas ria dari blog laen. Tentu saja, tulisan di bawah ini bukan tulisan mimin tapi tulisan dari penulis blog laen. Mimin melakukan ini karena mimin orangnya sangat random dan baik hati mempromosikan blog2 baru yang random. Mimin juga rencanain mau bikin penulis tulisan di bawah ini menjadi admin KnK Land tapi sayangnya orangnya gak bales pesan mimin, hiks. Berikut tulisannya, cekidoot!





     Bukannya kalian sudah terlalu jenuh ketika membahas tentang masa lalu. Dan mencoba mengalihkan pembicaraan ketika ditanya "dia sudah sama yang baru, kamu?? " bukannya itu hanya sebuah pertanyaan. Lalu kenapa begitu sulit menjawabnya????. Harimu semakin buruk ketika tanggal istimewamu dulu menghampiri, masih inggat?? atau sudah lupa?? tenang setiap hari tak ada yang berarti ketika kamu hanya membahas tentang itu dan itu. Ayoo nikmati harimu dengan caramu sendiri. jadikan setiap harimu mempunyai kesan yang Indah dan menakjubkan. coba lahhhh... Banyak hall yang harus kau lakukan, bukan untuk mendekatkan, tapi sekedar mentertawakan sekawanan, yang sudah kau anggap letak pulang. 





coba cari pepohonan yang rindang, lalu cari sekawanan yang kau sayang. Maka kita akan selalu berbincang, juga bernyanyi dengan riang.

    setiap orang mempunyai hal yang berbeda untuk menyenangkan dirinya. Ada yang hanya membaca dan menulis diary, ada juga yang hanya bermain seharian bahkan ada yang mendengarkan lagu kesayangan tanpa seseorang yang ia sayang. Setiap orang punya pilihan. Sayang, setiap orang juga punya titik kejenuhan. Bukannya itu yang kalian rasakan. ketika kau sedang asyik menulis diary, menceritakan apa saja yang kau alami, perlahan kau mulai bosan lalu dengan anggunnya senja menggodamu, meminta secangkir kopi dan menuntunmu ke teras rumah, bercengkrama dengan ramah, dalam satu irama "Indah" tak lupa kau unggah kopi dan senja dalam instastory mu, dengan caption "menuju senja" disana kau bagaikan penulis ulung. Merangkai kata demi kata menjadi bait, merangkai bait demi bait menjadi puisi yang menggugah, agar apaa??? menarik perhatian orang yang suka, bukan,, alah klasik. Lalu dengan cueknya kau pergi meninggalkan secangkir kopi di depan teras yang sudah menjadi dingin dan hambar.


  bagi mereka yang suka mendengarkan lagu yang sama selama berjam-jam, juga akan merasakan kejenuhan. Pada akhirnya mereka akan mengganti lagu dan meninggalkan handponenya tepat kamar. Sesederhana itu meninggalkan ketika bosan. Dan bagian terburuk bagi mereka yang hanya menghabiskan waktu dengan bermain game, ia tak mungkin bosan, hanya saja ia akan kehilangan teman. Dunia akan trus mengutuknya, maya akan trus mendukungnya. Sesederhana itu juga dijauhi karna apa yang ia lakui. Lantas, bagi orang yg mempunyai pasangan? apa mereka akan bosan?? atau mereka tidak akan menemukan titik kejenuhanya??? Tidak, mereka akan bosan dan perpindahan pada satu hati yang ia anggap beda, kontras dengan mereka yang sedang berbunga-bunga, mengincar satu hati yang ia anggap sempurna. terus menerus menanyakan kabar, pulang naik apa? perlu diantar? mau makan dlu??? atau langsung pulang dan mengerjakan tugas sekolah???  HAHAHAHAHA asik bukan???.

   
Nikmatilah saat-saat dimana bunga yang kau tanam merekah sempurna, sebelum layu membuatnya tak pantas dipandang lalu di buang. 


   Bukannya kalian hanya suka memainkan hati tanpa pernah menjadikannya seorang pasangan. Tak apa, menyukai bukan berarti memiliki. Terkadang orang yang suka berada di zona ini hanya akan menambah bingung, tentang alasan yang membuatnya kian nyaman, kadang komentar yang terlontar hanya akan membuatnya benar, tak menghiraukan teman ia akan terus berjalan, tak berteduh ia trus melanjutkan. Segila itu seseorang ketika sedang berbunga-bunga. Berbunga-bunga bukan berarti ia berhak memiliki dunia. Perhatian ia cari, sekawanan ia lupai, padahal belum seutuhnya yang dicari akan tetap mendampingi. Logika ia tepikan, perasaan ia utamakan. kadang ia hanya merasakan, lupa jika ia memiliki pengelihatan dan pendengaran yang jelas-jelas menomorduakannya. Sebodoh itu orang ketika berbunga-bunga. tak apa sebenarnya, itu hanya sebuah cerita kecil, yang nantinya bisa kau ceritakan pada sekawanan, yang suka membuatmu lupa jalan pulang.


Kadang sesuatu yang membuatmu nyaman belum tentu membuatmu senang. lalu kenapa masih terus membuatnya nyaman, jika di lain tempat kau bisa mendapat kesenangan.


   Banyak pilihan bukan berarti banyak kesenangan, sepertinya cuman menambah beban di ingatan juga pikiran. hingga kita akhirnya lupa bagaimana warna abu tercipta karna gabungan hitam dan putih, kita lupa teciptanya payau karena tawar dan asin, bahkan kita lupa dunia terdiri dari daratan dan lautan. mungkin kau hanya tau tentang cinta yang gak berguna itu. Kau tau. Kau sangat tau ketika pengorbanan dan ketulusan adalah kunci dari segalanya. Tapi kau lupa gengsi yang dapat memisahkan semuanya. Hingga pada akhirnya kau tak bisa memiliki seseorang yang kau sukai, kau akan mencari tempat persinggahan sementara, yang dapat menemani tiap malammu penuh tawa. Kau takkan mendapatkan sesuatu dari sana, tapi kau akan merasakan kebahagian di setiap pembicaraannya. Bukan sekedar lagu penghantar tidur tapi pemanis setiap waktu. Tenang kau tak salah pilihan, memilih sekawanan dan meninggalkan incaran. Tak perlu risau kau takkan menyesal. Sebab bersama sekawanan yang kau sayang, kau akan mendapatkan kesetiaan jauh melebihi pasangan yang selalu kau bangga-banggakan.

Sumur: raihanimmadu.blogspot.co.id (blog baru guys, maklum masih sedikit postingan tapi komennya banyak, mimin jadi iri :') hiks)

Okeh, itulah hasil perburuan mimin dalam melakukan peng-copasan. Tolong jangan buli mimin yang ngopas yah soalnya niat mimin emang baek kok. Sekian, postingan ini, papay~

Jangan lupa juga
Ketahui cara leech file torrent
Baca cerita abal - Raja Singa
Motivasi mimin biar gak hiatus lagi
Ketahui tentang burung hantu
Download mod Moto GP 13 Versi Baru (karya anak bangsat)
Ketahui cara menguasai bahasa baru

4 comments:

  1. makasih banyakk minn 🙏🙏🙏🙏😭😭

    ReplyDelete
  2. ada id line atau ig atau wa??? kita bicarakan ttg pemawaran itu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya punya wa, nih nomor saya 081355524967

      Delete