Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, April 8, 2018

Dong - Where is the Red?

Hai hai semua . Ketemu lagi sama aing, Admin K yang menawan lagi seksi . Tentu saja, masih di blog kesayangan qta yang penuh damai ini, KnK Land. Kali ini aing akan membagikan salah satu DONG yang ada di internet. Baiklah langsung saja qta cekidoot .











Mungkin yu blum tau apa yang dimaksud dengan DONG. DONG adalah singkatan dari Do Online Now Guys. DONG merujuk pada situs2 internet yang menyediakan suatu layanan yang random2 gitu deh dan bersifat interaktif. Biasanya konten2nya menggunakan Flash atau HTML5. Contoh kontennya misalnya permainan kecil2an, 3D map, dll.

Nah, salah satu DONG yang aing temukan adalah permainan yang namanya "Where is the Red?". Permainan ini dapat melatih refleks serta kejelian mata. Dalam permainan ini terdapat 3 buah gelas dan satu buah "koin" atau apalah gitu bentuknya gepeng. Koin tersebut dimasukkan dalam salah satu gelas, dan gelasnya terbalik. Setelah itu, gelasnya dipindah2kan, diputar2, atau ditukar2 sama gelas yang lain dengan kecepatan yang relatif lumayan. Agar yu bisa mendapat skor, yu harus menebak dimana "the red" atau si koin itu berada. Jika yu berhasil menebak di gelas mana "the red" itu berada, ma yu akan naik level. Namun, apabila salah, maka yu harus kehilangan salah satu nyawa. Tujuan dari permainan ini adalah naik level setingggi2nya. Permainan berakhir apabila semua nyawa telah habis.

Adapun linknya ada disini : http://butchersworkshop.com/witr/  Selamat bermain .

Game ini dibuat oleh Butcher's Workshop yang merupakan salah satu developer game indie. Selain game "Where is the Red?", dia/mereka juga membuat game lain sehingga bisa dimainkan secara online yang namanya "Crokinole", salah satu jenis permainan papan. Developer game ini membuat game dengan menggunakan HTML5, Unity, Photoshop, dan Blender. Yu bisa membantu developer game ini dengan cara mem-follow akun twitternya disini. Yu juga bisa membantu dengan men-share salah satu gamenya. Yang pasti, menurut aing, developer game ini sangat menjanjikan dan bisa membuat game keyen di masa depan. Oleh karena itu, aing pun menyebarkannya.

Okeh, itulah postingan aing, semoga bermanfaat bagi qta semua. Sampe jumpa di postingan berikutnya. Bye~

No comments:

Post a Comment