Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Pengumuman Penting! Sebagian besar link download file di web ini telah terhapus. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini :(. Kami akan segera mengunggah kembali file yang telah terhapus :).

Sunday, June 24, 2018

Parade Musim Gugur

  Di sudut kota yang agak sepi dari biasanya. Ada seseorang yang sibuk mencari kado terbaik untuk merayakan 1 tahun blognya. Dengan sedikit senyum seolah orang tersebut adalah penulis terkenal, dia mulai merangkai kata-kata terbaiknya. Akan bahas apa lagi sih dia?? apa mungkin tentang mantannya, masa lalunya, kepura-puraan move onnya atau sok-sok bahas tentang cinta. Alah, nih seorang penulis yang tolol sebenarnya. Mencoba memotivasi agar kalian move on padahal nih orang melupakan saja belum bisa. Mencoba mengejek mantannya yang meninggalkan dia padahal foto mantannya saja belum dihapus. Mencoba agar membuat kalian menarik tapi dirinya sendiri saja tak ada yang tertarik. Tapi satu kelebihan orang ini menurut orang-orang adalah orang ini selalu tampak ceria dan penuh tawa disetiap harinya, dimana ia berada suasana akan penuh tawa dan canda. Oiyaa terimakasih bagi kalian yang membaca blog ini dari awal sampai tulisan yang ke 9 . Tanpa kalian mungkin penulis ini tak akan bisa mengeluarkan bakatnya. Terimakasih 🙏


 
Festival Musim Gugur Di Thailand 



  Parade musim gugur adalah judul dari tulisan ini. musim gugur yang selalu identik dengan suatu kesedihan, kehilangan atau berjatuhan. Malah dibeberapa negara diadakan parade dan festival untuk menyambut musim gugur ini. Tak ada kesedihan, yang ada hanya kesenangan yang tumpah di lapangan. Aku rasa judul ini pass untuk menggambarkan blog ini. Bagaimana tidak, blog yang identik dengan stigma sedih ini, sudah saatnya untuk merayakan parade untuk marubah pandangan orang-orang. Musim semi tak langsung datang setelah musim gugur. Para dedaunan harus ditempa pada musim panas/dingin untuk mencapai mekar yang sempurna. Kebahagian itu butuh proses. Mungkin seseorang yang selalu aku jadikan cerita ditulisan-tulisan sebelumnya sudah asyik dengan pacar barunya. Biarlah mereka senang, hati ini takkan melarang. Sebab ada sosok baru yang memiliki senyum lebih tulus dan pandangan yang lurus. sepertinya pass buat jadi dambaan hati yang tlah putus dan pupus. Bakar saja hingga hangus, sungguh raga ini selalu terbius melihat senyummu yang tulus.


   patah hati ada untuk kita rayakan
-Wiranagara


   Insting ini berkata dia akan menjadi sosok untukku. alah bocah tolol ini sudah berani memainkan insting bodohnya. Walaupun insting ini sering keliru, tapi coba sekali lagi kau percaya tanpa ragu. Insting ini selalu mengarah pada apa yang aku inginkan, tapi akal ini selalu menolak apa yang insting ini pikirkan. Bersinggungan tapi tetap berjalan bersamaan. Aneh tapi begitulah keadaannya. Hampir setiap hari ia membuat cerita dan tingkah, abaikan saja. Melihat yang ia perbuat, lewatkan saja. Mencari tahu apa yang ia suka, masa bodo saja. Hanya insting ini yang menyukainya, toh hati ini masih belum terlalu tertarik dengannya. Namun mungkin kali ini insting ini ada benarnya juga. Sudah saatnya orang ini mencari yang baru untuk menenggelamkan sisi kelamnya. Hp ini juga sudah sangat lama tidak mendengarkan seseorang bercerita. Hati ini juga sudah menunggu, untuk melihat senyuman penuh rindu. Lucu sih memang orang ini, sepertinya hidupnya hanya dikerjakan untuk melakukan apa yang ia suka. Jadi setiap harinya hanya akan membawanya pada kesenangan. Walau sedikit aneh tapi ia nampak menikmati apa yang ia miliki. Mensyukuri tapi tetap elegan ditelusuri. Jangan dulu mengatakan aku menyukainya!! aku takut dia tahu lalu menjauh. Biarkan saja berita ini menjadi sebuah rahasia. Simpan rapat-rapat jangan ada yang dapat, walau itu orang dekat. Diam dan sembunyi, agar dia tak merasa peduli.


  Hari minggu waktu dimana semua terasa melegakan. Tak ada beban, yang ada hanya bermalas-malasan. Sangat bebas hingga terasa lepas. Tak ada kemungkinan untuk melihat geliatmu hari itu. Tak masalah banyak tontonan seru di hari minggu. Mencoba tetap menikmati film roman, sambil membayangkanmu diingatan. Sebuah film yang terlalu gampang ditebak endingnya. Pasti selalu ada kebahagiaan, senang jika berkhayal ada didalamnya. Mulai dari bertemu tanpa sengaja dengan tuan putri, berjuang untuk tetap menyelamatkan diri, hingga akhirnya bahagia sampai nanti. Walau kadang mereka harus berpisah, tetap saja perpisahan itu terasa menyenangkan. Dengan janji-janji ksatria, melindungi dan akan bertemu kembali disuatu hari. Hingga pahwalan itu harus gugur di medan peran, tuan putri takkan diam. Ia pasti akan mati bersama. Sebab tak mungkin apa yang mereka bangun bersama, tak mereka rasakan bersama. Bersimpati, bukan!! lebih tepatnya berempati. Sebuah potret nyata bahwa selalu ada pengorbanan yang dilakukan seseorang demi seseorang. walau hanya ada disebuah film, tetap saja aku begitu suka berkhayal menjadi seseorang didalamnya. Gagah dan selalu disanjung. Biarkan saja jiwa ini larut dalam alur film yang terlalu fantasi itu, mungkin dia butuh dibangunkan dari pikirannya yang agak terganggu. Mungkin!!?


   Ternyata menonton film membuatku tidur sejenak. Lamunan sekejap yang berakhir terlelap. Memikirkan apa yang ditonton lalu melupakan apa yang dirasakan. Semua hanya semu dan samar. Bermimpilah lain kali lalu berfikir dengan pasti. Sambut esok hari dengan penuh keyakinan, jika kau akan mendapatkan senyum terindah darinya. Besok akan menjadi hari terbaikmu, bertemu dan sedikit memberanikan diri untuk berbincang. Beri sanjungan kepadanya, jika dia benar-benar cantik. Suruh dia agar mau tersenyum, jika tak mau, jangan tinggalkan!! Tetap temani dia sebentar saja. Mungkin dia mau mendengar sedikit cerita lucumu hari ini. Jika tak tertarik juga, tinggalkan dia!! Mungkin itu adalah rencana terakhir agar aku tetap menyukainya. Selalau ada rencana tambahan untuk menyenangkan seseorang. Menyenangkan juga butuh proses. Jika langsung bahagia, berkhayalnya menjadi seorang pahlawan di film. Sudahi rencana ini, besok sudah saatnya merayan parade itu dimulai. Sebisa mungkin rencana itu harus berhasil. peluang keberhasilan itu besar aku rasa, walau tak sampai 100% aku yakin dia akan senang didekatmu. Ayolah berani sedikit lelaki tolol. Tak usah takut gagal sebelumnya saja kau selalu gagal, bukan. Tak apa sekali ini gagal lagi, takkan membuatmu menjadi sosok yang dicari. Sembunyi saja dalam kata-kata indahmu, orang lain juga pasti berfikir kau ahli dalam bidang cinta. Mereka semua tak tau kau hanya penipu, penipu dibalik kata tanpa pernah menjadikan itu nyata.


  Sudahlah ini sudah terlalu larut malam tuan putri, istirahatlah yang cukup. Kita bisa sambung esok malam. Maaf ada satu hall yang harus aku kerjakan. Lampion ini belum ku buat beserta harapannya. Malam ini juga, harus selesai. Sebab harapan ini harus diterbangkan, agar cepat sampai pada tuhan. Tenang besok kau tinggal cerita, ada tidak aku dalam mimpimu kemarin. Jika ada hadirku, tuhan pasti menyayangiku. Tetapi jika tidak ada hadirku, terimakasih tuhan parade ini benar-benar berjalan sempurna. Sebab aku berdoa agar dilancarkan rencanaku hari ini, bukan dimimpi malam itu..Oiyaa satu lagi tuan putri, kau tampak cantik hari iniiii.


 Kau bisa menyimpulkannya sendiri bukan, maksudku ini!!?



Raihan Immadu
Pamulang, 20 Juni 2018
Selamat membaca 
Semoga menikmati 



  

No comments:

Post a Comment