Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, June 7, 2015

Perjalanan Hidup Seorang Laki-Laki

Hai semua ^_^ Ane bakal share postingan anti-mainstrem di blog ini. Postingan ini adalah postingan pertama ane di bulan Juni. Di postingan ini ane bakal kasih tau tentang kisah hidup laki-laki pada umumnya. Mohon disimak V(^_^)













Laki-laki diciptakan sebagai pemimpin alami. Manusia yang pertama kali diciptakan adalah laki-laki. Dalam kehidupan seorang laki-laki tidak lepas dari berbagai tantangan dan rintangan. Berikut merupakan tantangan dan rintangan yang harus dilewati seorang laki-laki

1. Khitanan

Tantangan yang harus dilewati seorang laki-laki (khusus muslim yok) adalah khitanan. Semua anak laki-laki wajib dikhitan tanpa terkecuali. Ini merupakan rintangan awal dari kehidupan seorang laki-laki. Bagi yang gak tau apa itu khitanan coba cari di google aja. Rasanya emang sakit pas disuntik, tapi pas dipotong geli banget hehe.

2. Merantau

Bagi beberapa daerah, ada tradisi dimana seorang laki-laki harus merantau. Ini merupakan tantangan untuk melatih kemandirian dan kemampuan untuk mengurus hidup sendiri serta mencari pengalaman yang banyak. Ya, emang memiliki kemungkinan besar bisa dapat ODS sih tapi gak papa namanya juga laki. Merantau ini bisa kapan aja. Jadi, kalo ente sebagai laki-laki belum pernah merantau maka mungkin aja suatu hari ente bakal merantau.

3. Bekerja

Ini adalah rintangan lainnya. Setiap laki-laki diwajibkan untuk bekerja demi keluarganya. Mulai dari nyari pekerjaan sampe dapet duit. Pekerjaan ada berbagai macam dari yang berat sampe yang ringan, dari yang mudah sampe yang sulit, dan dari yang sederhana sampe yang rumit. Yang terpenting bekerja adalah tugas terpenting bagi laki-laki yang udah dewasa apalagi yang udah berkeluarga.

4. Menikah

Tentu saja seorang laki-laki ingin sekali menikahi seorang perempuan yang dicintainya. Tentu saja tanggung jawab seorang lelaki akan bertambah sebagai kepala keluarga atau pemimpin rumah tangga. Seorang lelaki harus menjaga dan melindungi keluarganya sebagai kepala keluarga

5. Mendapatkan anak

Setelah menikah, pastinya pasangan suami istri ingin mendapatkan anak. Seorang buah hati yang diidam-idamkan lahir dan mewarnai kehidupan. Hal ini secara otomatis dapat membuat seorang lelaki bertambah tanggung jawabnya. Biasanya seorang lelaki selalu memikirkan bagaimana masa depannya. Kalo anaknya laki-laki, dia ingin membesarkan anaknya agar menjadi lelaki yang kuat, tidak lemah, hebat, dan bertanggung jawab. Kalo anaknya perempuan, dia ingin membesarkan dan melindunginya agar menjadi dewasa dan menjadi seorang perempuan yang sangat cantik, ciee.

6. Tua

Ini adalah hal yang lumrah di kalangan manusia baik laki maupun perempuan. Tua tidak dapat dihindari. Dimana tubuh mulai melemah, umur semakin bertambah, kulit mulai keriput, kepala mulai botak, muncullah rambut putih, semakin dekatnya kematian merupakan sesuatu yang harus dilewati seorang lelaki. Di saat ini, mungkin saja seorang lelaki sudah memiliki banyak cucu, dan selalu menceritakan kisah hidupnya ke cucunya hiks. Ini bukan karena tanpa alasan, tapi karena ia sudah tau kalau ajal akan segera menjemput dan ingin meninggalkan bekas di dunia ini

7. Kematian

Inilah saat terakhir dari kehidupan, kematian. Kematian tidak dapat dihindari. Inilah akhir dari kehidupan seorang lelaki. Tapi, tidak sampai disitu. Masih ada alam akhirat dimana seorang laki-laki sebagai seorang pemimpin mempertanggungjawabkan apa yang ada pada keluarganya. Menjadi laki-laki emang sangat berat

Sekian, perjalanan hidup laki-laki emang cukup berat. Ane juga sebagai laki-laki sedang dalam proses melewati rintangan tersebut, rintangan yang tidak dapat dihindari. Tapi, itu tidak masalah bagi seorang laki-laki. Sekarang ente sebagai laki lagi berhadapan sama rintangan yang mana nih? Oke, sekian and goodbye.
             

No comments:

Post a Comment