Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, January 17, 2016

Pisang, gula, dan sambal

Pisang, gula, dan sambal? Jadi sebelum masuk keinti sebaiknya kita persingkat kalimat pisang, gula, dan sambal ini dengan kata Pi-gu-sa. 

Jadi waktu itu ane lagi nonton acara tv masak-masak, menurut penilain ane waktu itu masakan yang dibuat mereka itu begitu kreatif dan terlihat menarik, dengan cara memasak mereka yang begitu kereen akhirnya ane memutuskan untuk menbuat makanan sesuatu yang keren juga, karena waktu itu ane masih berumur sekitar 3tahun jadi bisa dibilang ane masih takut menggunakan kompor, ane memutuskan untuk membuat makanan ringan saja. Kuambil pisang, ku belah belah terus dimasukkan kedalam wadah dan ku sebar 3 sendok gula lalu diaduk dan dituangkan isi setengah botol sambal kecil, kucampur secara merata dan mmmmm.. rasanya ena****** 

Penasaran dengan rasa dari Pisang, gula, dan sambal? Langsung dicoba saja dirumah anda, berikut resepnya


1 buah pisang yang telah dibelah-belah.
3 sendok gula atau lebih.
Saus sambal.

Jangan persalahkan ane jika besar nanti anda akan memiliki masa lalu yang suram
Oke baiklah ane bakal jujur jadi rasanya bisa membuat anda ****** :v 


1 comment:

  1. Resep yang sangat menarik, mending bikin label baru, "Resep". Siapa tau ane juga bakal share resep atau mungkin admin laen. Bdw, masa lalunya cukup mempesona.

    ReplyDelete