Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Saturday, May 14, 2016

Alasan Kenapa Ente Gak Perlu Nginstal BlueStacks (Android Emulator) Di PC

Yo All! Yo! Kali ini mimin bakal ngasih tau alasan kenapa ente gak perlu nginstal aplikasi BlueStacks. BlueStacks memang aplikasi pc yang luar biasa. Selain dapat menjalankan aplikasi android, aplikasi ini gratis lagi. Tapi tahukah ente ada alasan kenapa ente gak perlu nginstal aplikasi ini? Yap, sebelum bertindak yang paling utama adalah berpikir. Berikut alasan kenapa ente gak perlu instal aplikasi ini.







Ente udah punya Smartphone

Aplikasi ini sebenarnya sangat bermanfaat bagi yang belum punya smartphone. Tapi kalo udah punya smartphone, ngapain juga maininnya di pc? Kalo pc pake layar sentuh sih gak masalah, tapi kalo pake mous doang? Ya ribetlah


PC Ente Lelet

Yap, aplikasi emulator android ini memang membuat komputer ente tambah lelet saat digunakan. Sebaiknya ente urungkan niat ente buat mainin game android atau bbm-an di pc kalo seandainya pc ente lelet banget. Meski gak lelet, gak dianjurkan juga buat nginstalnya soalnya kalo diinstal malah jadi lelet. Setidaknya kalo pengen nginstal aplikasi ini harus ada RAM yang gede dengan processor yang kenceng serta HD yang berkapasitas gede.


Gak Ada Tujuan, Buat Ngoleksi Doang

Ini termasuk dalam pemborosan. Sebaiknya ente harus mengurangi kebiasaan nginstal program asal-asalan tanpa memiliki tujuan yang sangat penting. Hal ini karena dapat mengakibatkan Harddisk penuh dan dapat pula mengakibatkan komputer ente lelet.


Aplikasi Ini Punya Banyak Kekurangan

Tentu saja yang namanya emulator pasti banyak kekurangan terutama untuk fungsi multi touch. Padahal fungsi ini sangat penting bukan hanya dalam bermain game, tapi juga ada fungsi lainnya seperti kecilin atau gedein gambar dan tulisan. Yaiyalah, yang namanya pake mouse pasti gak bisa multi touch. BlueStacks juga terkadang sering not responding bahkan ada aplikasi yang gak bisa dijalankan kayak aplikasi nelpon dan sms contohnya. Pada dasarnya bukan salah aplikasinya tapi emang hardware kurang mendukung.

Cuma Mau Main Game Kecil-Kecilan

Kalo ente mau nginstal BlueStacks cuma pengen maen Angry Birds atau game kecil-kecilan laennya, mendingan gak usah yah. Emang kenapa? Karena mungkin seandainya komputer ente sangat lelet, bisa bisa ente gak bisa mainin tuh game. Toh masih banyak juga game kecil-kecilan yang seru buat pc tanpa perlu pake emulator android segala. Amit-amit deh, ente udah gede gini nginstal BlueStacks cuma mau maen Angry Birds? Ajaib sekali. Bdw, Angry Birds udah ada versi pc-nya. Kalo pengen download cari aja di google.



Nah, itulah alasan kenapa ente gak perlu nginstal program BlueStacks. Pada dasarnya bukan salah aplikasinya, tapi terkadang kita gak boleh terlalu boros hanya untuk mendapatkan keuntungan yang sedikit dan dapat merugikan kita. Baiklah, mimin minggat dulu yah ... To Be Continued ^_-

2 comments: