Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Thursday, May 7, 2015

Cerita Lucu - Bunuh Diri

Cerita ini ane copas biar bisa menuhin blog dengan cerita-cerita lucu. Nah, silahkan dibaca dengan baik dan ketawalah hihihi.

Seorang cewek cantik ingin bunuh diri. Dia berdiri ditepi Jembatan. Kebetulan lewat Kidom si Bujang Lapuk, melihat kecantikan cewek itu mulailah dia melancarkan jurus Syair mautnya..


Kidom : "Duhai wanita idaman, sedang apakah gerangan Dinda berdiri disana?"

Cewek : "Jangan cegah saya !! saya mau bunuh diri,,!"

Kidom : "Baiklah, kanda tak akan mencegah, namun sudilah berikan kecupan Dinda yang terakhir sebagai kenang-kenangan?"

Tanpa ragu sang Cewek menghampiri Kidom dan memberikan kecupan yang sangat mesra dan bergairah dibibirnya dan kidom pun membalas melumat bibir dan lidah si cewek yang mulai mendesah-desah membangkitkan birahi, setelah sekian lama mereka berciuman Si kidom pun bertanya lagi...

Kidom : "Dinda, sungguh lembut dan nikmatnya kecupanmu. Satu hal yg kanda mau tanya, kenapa dinda mau bunuh diri??"

Sambil terisak-isak si cewek menjawab : "Hidup saya sudah tidak berarti lagi Bang, kedua orang tua saya melarang saya berdandan seperti wanita.. hiks... hiks .... hiks ...."

Kidom : "cuih... Cuih... kampreet,, najis... BANCI Sialaaan lu ya....!!!
Ciaaaattttt... nyeburrrr lu sonoooo!!! (Keluar tendangan maut sambil ngusap bibir pake tangan). Huahahahaha...

Sekian, kalo gak lucu gausah maksa ketawa. Juga bukan salah ane kalo kagak lucu soalnya ane hanya copas doang. Salain ceritanya aja, semoga ente senang and goodbye.

3 comments:

  1. mantab bro lucu bangets dah ceritanya......yesss bikin tegang juga tuh punya gua

    ReplyDelete