Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Tuesday, May 12, 2015

Tutorial Untuk Awam - Cara Memakai Topi

Hai Semua ^_^ Setelah ane share tentang cara menggunakan pisau. Sekarang ane bakal share tentang cara memakai topi. Mungkin ente semua pernah dengar tentang objek yang satu ini dan yang pasti udah pernah ngeliat orang make benda ini, hehe. Tapi ente gak penasaran gak gimana cara makenya? Nah, ane bakal kasih tau gimana cara memakai topi yang benar.








1. Sediakan Topi

Ente bisa nemuin topi di banyak tempat. Pilihlah topi yang menurut ente keren tapi juga menurut orang lain keren. Contohnya topi koboi yang keren banget. Kalo ente orang muslim nan religius, ente bisa juga pake peci. Cara makenya sama kok, jangan khawatir, hehe.

2. Sediakan Kepala (Maaf yang kepala buntung jangan tersinggung)

Ente pasti punya kepala kan? Kalo gak punya, silahkan pake kepala orang. Biar kalo kepala ente udah beregenerasi ente udah gak susah lagi make topi soalnya udah pernah dipakein ke kepala orang lain.

3. Angkat topinya ke atas kepala

Selanjutnya topinya dipegang dan diangkat sampai lebih tinggi di atas kepala. Pastikan bagian cekungnya menghadap ke bawah atau ke kepala.

4. Letakkan topi di atas kepala

Masih dalam posisi dimana bagian cekungnya berada di bawah, topi diletakkan di atas kepala.

5. Tekan bagian atas topi

Tekan bagian atas topi atau bagian yang bisa membuat topi menelan kepala sampe penuh. Pastikan topinya penuh dengan sebagian kepala. Jangan masukkan seluruh kepala ke dalam topi entar dikira orang gila. Ente juga bisa menarik bagian bawah topi.

6. Putar topi sampai ke posisi yang tepat

Jika ente kurang senang dengan posisi topi yang tidak diinginkan. Putarlah topi secara horizontal. Putar sampe mendapat posisi yang sreg. Lebih baik lagi jika ditemani oleh yang sudah ahli atau menghadap cermin.

Sekian tutorial cara memakai topi. Kalo udah terbiasa pasti udah lancar kok, tenang aja hehe. Sekian dulu ya, goodbye        

4 comments:

  1. Replies
    1. Makasih udah berkunjung dan memberi komentar ^_^ Anda memiliki kesempatan untuk menjadi admin. Yang dibutuhkan hanya persetujan minimal 2 orang admin. Anda mendapatkan satu persetujuan dari ane hehe. Tinggal satu orang lagi antara Fariz R sama Jauzi Sandiah

      Delete