Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Sunday, April 10, 2016

Apa Itu Kulit Atom?

Hai semua ^_^ Kali ini mimin bakal share lagi soal kimia. Mimin aja heran kenapa mimin nge-share tentang kimia padahal mimin lebih suka sama mapel math. Tapi yasudahlah, hanya mimin dan Tuhan yang tau. Ente gak boleh tau. Oke, bacotan dimulai.











Pertama-tama mimin bakal kasih tau dulu, untuk membaca postingan ini harus dibaca dengan seksama dan penuh perhatian karena ini menyangkut pelajaran sains. Sekali saja ente ngelangkahin satu huruf maka ente gak bakal bisa ngerti apa-apa kecuali kalo emang ada keajaiban, dan keajaiban bakal muncul jika ada keajaiban (yo dawg). Yasudah, sekarang mari kita mulai materinya. Ehem, Ente tau elektron kan? Kalo gak tau baca postingan sebelumnya. Nah, elektron ini kerjanya gerak kesana kemari keluyuran kesana kemari sambil mengitari inti atom. Nah, sama kayak planet, elektron juga punya orbit buat mengitari si inti atom. Orbit tersebut dinamakan kulit atom. Ane gak tau kenapa dinamain kulit atom padahal sebenarnya gak mirip kulit sama sekali. Sekarang udah tau kan apa itu kulit atom? Nah, gitu aja deh, maaf kalo postingannya terlalu pendek. Tunggu postingan berikutnya yah. Skian and goodbye V(^_^)

Jangan lupa juga
Baca tentang cara bermain FreeCell
Baca tentang meme Yo Dawg
Baca tentang fakta yang belum ente tau

No comments:

Post a Comment