Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.

Friday, December 6, 2019

Daftar Isi Web Novel Start Point

"Dimo

Sinopsis:
Dimo Ramadhan, seorang remaja yang mahir bermain game online maupun offline. Tetapi, sejak dia masuk SMP dia mulai berhenti bermain game karena trauma masa lalunya. Sahabatnya, Zakarya Maulana yang merasa bahwa Dimo mulai menyendiri dan terlihat hampa sejak berhenti bermain game terus-menerus mengajaknya bermain. Walau selalu gagal, Zakarya terus saja berusaha mengajaknya bermain. Suatu hari, Zakarya mengajaknya untuk bermain sebuah game yang menjadi viral akibat gameplaynya yang terbilang unik. Namun, ada yang sesuatu yang aneh di dalam permainan ini.


Genre :
Action, Fantasy, sci-fantasy, school, teenage/shounen, game.

Daftar Isi:
Vol. 1
Chapter 1 : Mulai Gamenya!
Chapter 2 : Bug?!
Chapter 3 : The Healer Knight, Akhir Turnamen
Chapter 3.5 : Bersama
Chapter 4 : Memori
Chapter 5 : Shadow
Chapter 6 : Rasa Bersalah
Chapter 7 : Perubahan Besar
Chapter 8 : Teka-Teki
Chapter 9 : Dimo vs Dimo
Chapter 10 : Alasan Dibalik Tindakan
Chapter 11 : Raid
Chapter 12 : Kecoa Terbang
Chapter 13 : White

Vol. 2
Chapter 14 : Gadis Berambut Putih
Chapter 15 : Keputusanku
Chapter 16 : Selamat Tahun Baru
Chapter 17 : Roda Takdir
Chapter 18 : SALAHKU, SALAHKU, SALAHKU.... INI SEMUA SALAHKU!
Chapter 19 : Percuma Saja
Chapter 20 : Sebuah Pesan
Chapter 21 : Beruntung
Chapter 22 : Penyusupan
Chapter 23 : E = mc2
Chapter 24 : 240 (TAMAT?)

Note : Penulis web novel ini sepertinya berniat merevisi novel ini dan sepertinya juga tidak akan diposting di KnK Land (mungkin di situs lain). Silakan add atau ikuti akun facebooknya untuk mendapatkan kabar berita terbaru di-sini atau di-sini. Oh yah, dia adalah seorang digital artist yang udah impruv banget (artwork-nya yang terdapat pada tulisannya di blog ini mungkin udah kalah jauh sama art-nya sekarang). Siapa tau kalian juga pen komis ke dia. Selain Start Point, dia juga membuat projek tulisan atau artwork yang lain. Apabila kalian tidak menemukan akun facebook-nya (mungkin karena hangus atau ganti akun), silakan kasih tau di komeng telima kasih.

No comments:

Post a Comment